Ibu-Ibu Ini Pompa Ayamnya Satu Per Satu Sebelum Dijual

0

Ibu-Ibu Ini Pompa Ayamnya Satu Per Satu Sebelum DijualGaekon.com – Memperoleh keuntungan sebanyak-banyaknya menjadi salah satu tujuan seorang pedagang. Namun seringkali para pedagang dibutakan mata batinnya hanya karena ingin memperoleh keuntungan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang ibu-ibu penjual ayam di pasar ini. Ia diduga berbuat curang hanya demi sebuah keuntungan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.beriita memperlihatkan seorang ibu-ibu penjual ayam memakai rok dan baju batik. Ia juga terlihat memakai celemek agar bajunya tidak terkena kotoran dari dagangan ayamnya.

Tepat di depannya ada seorang wanita yang terlihat sibuk melayani para pembeli. Sementara dirinya justru sibuk memompa ayam tersebut satu per satu.

Tak Diketahui Pasti Alasan Ayam Dipompa

Tangannya terlihat sangat jelas memegang pompa sembari memilah ayam-ayam itu. Tak diketahui pasti apa motifnya melakukan hal tersebut. Video ini sontak mengundang komentar warganet.

“pntesan…ayam pas di cuci gede2…giliran direbus kok kecil2,” ujar @su.santo2762.

“Jualan ayam potong itu sebenernya untungnya udah lumayan besar klo masih tidak terima sayang sekali di tambah tidak berkah hasil keringatnya untuk keluarga😢,” sahut @endrilopa.

“Di pompa biar kesannya ayamya gede gede padahal mah angin 😂,” timpal @therealridjan.

D For GAEKON