Bikin Salut, Ibu-Ibu Ini Bantu Carikan Jalan Ambulans Sambil Gendong Anak

0

Bikin Salut, Ibu-Ibu Ini Bantu Carikan Jalan Ambulans Sambil Gendong AnakGaekon.com – Banyak orang yang tergerak membantu ambulans saat mencari jalan. Hal ini mereka lakukan agar pasien yang ada di dalam mobil dapat segera tertolong. Seperti yang dilakukan oleh seorang ibu-ibu baru-baru ini.

Salutnya, ibu ini rela membantu mencarikan jalan ambulans meski sedang menggendong anaknya. Peristiwa itu diketahui terjadi di salah satu jalan raya di daerah Sayung, Kabupaten Demak ke arah Semarang.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @niko1501kudus tampak seorang ibu-ibu yang sedang menggendong anaknya, ibu ini membantu ambulans untuk melalui jalanan yang macet.

Ibu-ibu baik hati itu dengan suka rela membantu mencarikan jalan agar ambulans tersebut bisa melintas. Ibu itu memberi sinyal untuk kendaraan-kendaraan di depannya agar minggir dan membuka jalan.

Terlihat jalan yang macet cukup parah. Sambil menggendong anaknya, ia terus meminta kendaraan yang melaju untuk minggir. Video ini sontak mengundang komentar dari warganet.

“Subhanallah ibu, semoga di berikan kesehatan dan kelancaran untuk sang ibu. Salam dari saya Humas Lintas Ambulance Indonesia Korwil Bali,” terang @deanrachmadputra.

“Subhanallah semoga itu ibu dan anaknya selalu di berikan kesehatan, di tambahkan rezkinya. Aamiin,” sahut @Pohan502.

D For GAEKON