Tak Kuat Tahan Kantuk, Ibu Ini Letakkan Dot Bayi Dihidungnya Bukan Dimulutnya

0

Tak Kuat Tahan Kantuk, Ibu Ini Letakkan Dot Bayi Dihidungnya Bukan DimulutnyaGaekon.com – Seorang ibu setelah melahirkan rentan sakit kepala akibat kurang tidur. Pasalnya, mereka setiap malam selalu begadang untuk memberi ASI sang buah hati.

Tak jarang, saat memberi ASI itu mereka sempat ketiduran, lantaran sang buah hati selalu minum di tengah malam. Seperti sebuah video yang diunggah akun Instagram @memomedsos.

Sambil Tertidur, Dot Mengenai Sebelah Hidung Sang Bayi

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu sedang memberi susu botol sang buah hati yang masih bayi. Namun wanita ini tidak tersadar bahwa susu yang sudah ada di dalam botol tersebut habis.

Hal ini lantaran ia tak kuat menahan kantuknya. Bahkan dot botol tersebut sampai diletakkan di samping hidung sang bayi, dan bukan malah di mulutnya. Video tersebut sontak mengundang komentar warganet.

“jangan dijudge ya guys, jadi ibu itu capek, maklumin aja. baiknya ya dibenerin, bukan dikontenin,” ujar @agnesriani.

“Klo gak tau rasanya jd ibu pasti bilang “Gimana sih emaknya, klo ngasih dot ke anak jgn sambil tidur”,” timpal @lita_imbransyah.

“Yg ngehujat pasti ga punya anak. Dah ‘wajar’ kali kyk gitu. Gue n suami juga pernah ketiduran pas megangin dot anak 😂😂😂😂 namanya manusia ada capeknya. Ketiduran sambil mangku anak krn lagi dbf juga sering. Diketawain sm suami, ampe difoto juga. Ya gimana ya, capek n ngantuk,” sahut @otome.game.obsessed.

D For GAEKON