Ibu Ini Mendadak Nangis Sesenggukan Di Dalam Kereta, Ternyata Anaknya Meninggal Dunia

0

Ibu Ini Mendadak Nangis Sesenggukan Di Dalam Kereta, Ternyata Anaknya Meninggal DuniaGaekon.com – Beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu mendadak menangis saat perjalanan naik kereta api. Hal ini tentu membuat kru kereta api kebingungan dan langsung mencari pokok permasalahannya.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @ichsan_oe memperlihatkan seorang ibu-ibu tengah menangis sesenggukan di dalam kereta api. Ibu ini terlihat duduk di samping jendela sembari memakai headset.

Rupanya, ibu ini menangis sendirian ditengah perjalanan itu lantaran mendapat kabar duka, bahwa buah hatinya meninggal dunia.

“Beliau juga sibuk dengan HP-nya, nampaknya sedang menelepon seseorang. Ternyata beliau baru dapat kabar kalau buah hati atau putra tercintanya meninggal dunia,” Cerita Ichsan.

Menanggapi hal itu, Ichsan sebagai ketua kru kereta api langsung menghampirinya dan menyampaikan bela sungkawa. Ia menawarkan ibu tersebut untuk pindah ke kabin kru.

Para kru juga memberikan satu gelas cokelat hangat agar menenangkan ibu tersebut. Ichsan kemudian memeriksa tempat duduk ibu itu yang didapati ada penumpang lain yang bakal duduk di sebelahnya. Lantas ia berinisiatif memindahkan tempat duduk si penumpang lain.

“Yang sabar, ya, Bunda. Semoga husnul khatimah untuk buah hati tercintanya. Karena saya tahu bagaimana kehilangan orang tersayang. Perjalanan pun akan terasa lama dan perasaan hati pun pasti tidak menentu,” ujar Ichsan.

Video tersebut kemudian viral di media sosial, ditonton hingga lebih dari 6,7 juta kali dan mengundang komentar warganet.

“Kalau saling respek gini, Indonesia akan maju! Saling peduli, toleransi. Karena kekuatan kita adalah rakyat,” ujar @woi.bangun.

“Baik banget petugasnya. Salut saya,” sahut @stickers.media.

D For GAEKON