Bikin Haru, Ibu Ini Rela Tidur Dilantai Kereta Api Demi Anaknya

0

Bikin Haru, Ibu Ini Rela Tidur Dilantai Kereta Api Demi AnaknyaGaekon.com – Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu rela tidur di lantai kereta api demi anaknya sukses membuat warganet haru.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @nugroho71196 memperlihatkan pemandangan seorang ibu tengah tertidur pulas di kereta api.

Awalnya, ibu tersebut bersama suami dan anaknya naik ke dalam kereta. Mereka duduk tepat di samping belakang pria perekam video ini.

Diketahui mereka sedang melakukan perjalanan dari Jakarta ke Purwokerto. Pria ini menceritakan sejak naik ke dalam kereta, anak dari pasangan tersebut tampak rewel sepanjang perjalanan.

“Dari awal naik bayinya emang rewel terus, nangis terus entah lagi sakit atau kenapa,” tulisnya.

Karena melihat anaknya rewel, akhirnya ibu ini membiarkan anaknya tidur di kursi tempat duduknya. Sementara dirinya duduk di lantai kereta api dengan posisi punggung bersandar di dinding.

Sembari tidur di bawah, kepala ibu ini miring ke arah kursi kereta seakan bersandar di bantal. Melihat pengorbanan ibu tersebut, sang pemilik video mendadak teringat ibunya yang telah meninggal dunia.

“Sedih banget tiba-tiba ingat almarhumah ibu. Cinta seorang ibu memberikan banyak pelajaran. Pelajaran tentang pengorbanan dan keikhlasan,” tulisnya.

Video tersebut viral dan mengundang komentar dari para warganet. Banyak dari mereka yang membenarkan bahwa pengorbanan seorang ibu sungguh luar biasa.

Bener banget. Ayah belum tentu mau dan bisa kayak ibu. Sehebat-hebatnya ayah, masih jauh lebih hebat ibu. Panjang umur untuk ibu-ibu hebat,” kata seorang warganet.

Sejatinya seorang ibu rela nggak makan demi anak.. rela mati pun demi anak,” kata warganet.

Ibu tidak pernah capek, nggak pernah lapar walau nasi ada sedikit selalu ingat anaknya.. ibu adalah malaikat tak bersayap,” tulis warganet.

Kalau lihat ini jadi inget dulu tidur di lantai kereta demi anakku bisa tidur dengan nyaman di kereta karena perjalanan dari Surabaya ke Jakarta,” tutur warganet.

D For GAEKON