Ibu Ini Rela Jalan 30 Km, Jualan Bakso Sambil Gendong Anaknya

0

Ibu Ini Rela Jalan 30 Km, Jualan Bakso Sambil Gendong AnaknyaGaekon.com – Seorang ibu yang rela melakukan pekerjaan berjualan bakso keliling ini sukses menyita perhatian. Ibu ini keliling sejauh 30 kilometer menjual baksonya sembari menggendong sang buah hati.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @anthonysudarsonopun memperlihatkan seroang ibu-ibu memakai baju warna pink dan kerudung merah. Ibu ini terlihat mendorong gerobak baksonya berwarna hijau.

Berjualan Bakso Milik Bos

Ia berkeliling setiap hari menjual baksonya. Pemandangan yang membuat salah fokus yaitu, ibu ini keliling sembari menggendong anaknya.

Diketahui ia berjalan kaki dari Kecamatan Kuwarasan ke arah Jombor, Kebumen untuk menjajakan bakso milik bosnya.

Ibu itu harus berjalan cukup jauh dan menjajakan dagangannya sambil menggendong sang anak. Namun, ibu ini tampak tegar dan tak mengeluh dengan apa yang ia jalani.

Video tersebut sontak menarik perhatian warganet dan mengundang berbagai macam komentar.

“Kelihatan ibu ini punya pendidikan dan perilaku yang baik… hanya nasib sedang tidak berpihak padanya.. sehat selalu ibu semoga Allah angkat derajatnya ya bu…” ungkap @Momothecat.

“Ya Allah aku nangis dibuatnya, panjang umur bidadari tak bersayap semoga Allah limpahkan beribu kebaikan dan rejeki untuk ibu, anaknya dan juga masnya,” ujar @IbundsiPejuangFYP.

D For GAEKON