Ibu Jatuh Dari Motor Karena Terseret Banjir, Warganet Sibuk Nyalahin Pria Botak Ini

0

Ibu Jatuh Dari Motor Karena Terseret Banjir, Warganet Sibuk Nyalahin Pria Botak IniGaekon.com – Sebuah video memperlihatkan kecelakaan tunggal seorang ibu pengendara motor. Dia terjatuh dari motor karena nekat menerabas banjir. Akibatnya ibu tersebut sempat terseret arus banjir. Namun, warganet fokus pada pria botak yang berada di dekat ibu itu.

Pria itu hanya tersenyum saja. Dia tidak menolong sang ibu yang sedang kesusahan. Diketahui video itu terjadi di Malang Jawa Timur.

Dalam video itu mulanya tampak pengendara motor yang mengenakan jas hujan berwarna hijau melaju pelan di aliran air banjir. Sementara pria berjas hujan biru di sebelahnya tampak sedang mengatur lalu lintas.

Tak berselang lama, si ibu pun terjatuh. Pria itu sempat berusaha memegangi salah satu bagian motor namun tak berhasil karena aliran air cukup deras.

Bukannya berinsiatif mengejar, pria itu malah bengong dan tak segera mengejar ibu tersebut. Akibat perilakunya itu dia mendapat cibiran dari warganet.

“Yg botak, nggak lihat atau sengaja?,” komentar andre_as_29.

“Si gundul knapa diem aja,” sambung luckyrosandy_.

“Botak parah tuh cuma lihatin doang,” ucap ryo_cogan67.

Namun ada juga warganet yang memaklumi perbuatan pria botak itu. Menurutnya pria itu memang memiliki kebutuhan khusus.

“Ini lokasi dimalang, sibotak yang dihujat divideo ini ada kebutuhan khusus.. Mohon stop hujat menghujat kalau tidak tahu kebenarannya,” sergah mrlyszfn.

K For GAEKON