Diduga Lapuk, Ibu-Ibu Yang Lewati Jembatan Gantung Ini Jatuh Terperosok

0

Diduga Lapuk, Ibu-Ibu Yang Lewati Jembatan Gantung Ini Jatuh TerperosokGaekon.com – Seorang ibu yang tengah melewati jembatan gantung ini mendadak terperosok ke sungai. Pasalnya, jembatan gantung tersebut sudah tua, sehingga saat dilewati mendadak jebol.

Dalam video yang diunggah akun instagram @fakta.indo memperlihatkan sejumlah warga tengah menyebrangi sungai. Mereka melewati jembatan gantung yang terbuat dari bambu.

Satu per satu warga melewati jembatan itu secara bergantian. 2 orang ibu-ibu terlihat sedang berjalan melintasi jembatan tersebut. Kedua tangan mereka terlihat memegang tali pengikat jembatan, lantaran takut terjatuh.

Sementara beberapa orang di ujung tampak antri menunggu giliran menyebrang. Beberapa saat kemudian, seorang ibu yang berkerudung hijau tosca itu menginjak papan kayu jembatan bagian tengah. Sepertinya keadaan kayu tersebut sudah cukup tua, sehingga tiba-tiba jebol saat diinjak.

Seketika, ibu ini jatuh terperosok dan tercebur ke sungai. Ibu-ibu yang ada dibelakangnya pun sontak teriak dan panik.

Sementara bapak-bapak yang berada di ujung jembatan tampak hanya menonton dan tak langsung menolong. Berdasarkan informasi yang beredar, ibu-ibu tersebut berhasil diselamatkan.

D For GAEKON