Viral, Seorang Ibu Rela Tinggal Di Dalam Hutan Demi Anaknya

0

Viral, Seorang Ibu Rela Tinggal Di Dalam Hutan Demi AnaknyaGaekon.com – Kisah seorang ibu bernama Syarifah Maryam Assegaf baru-baru ini menyita perhatian. Pasalnya, ibu ini rela tinggal di dalam hutan demi anaknya.

Dalam sebuah video yang dibagikan kanal youtube fadhilah memperlihatkan jelas rumah ibu Syarifah. Kejadian ini berada di Kampung Parit Kurus, Sei Bakau Besar Laut, Kalimantan Barat.

Sudah 10 Tahun Tinggal Di Hutan

Rumah Ibu Syarifah itu beratapkan seng dan dindingnya terbuat dari kayu. Syarifah ternyata sudah 10 tahun tinggal di dalam hutan.

Seperti yang sebelumnya disebutkan, alasannya adalah demi menjaga sang buah hati tercinta. Anaknya diketahui merupakan orang dengan gangguan kejiwaan (ODGJ).

Hal inilah yang membuat Syarifah membawa sang anak untuk tinggal di dalam hutan, agar tidak mengganggu para tetangga.

“Jadi, ibunda Syarifah Maryam ini punya satu anak. Anak ini suka datang hal, artinya di luar nalar kemanusiaan,” ujar seorang pria bernama Man Mahdaly yang datang ke lokasi ditemani Habib Usman bin Abu Bakar.

Pengorbann tulus Syarifah untuk buah hatinya sukses menyita perhatian. Banyak yang merasa terharu dengan kisah ibu-ibu tersebut.

“Ibu, ibu, ibu, ayah. Surga di telapak kaki ibu. Semoga kelak kita semua mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW. Amin,” ujar @Princes Novel.

“Masyaallah. Berlinang air mataku melihat suasana kekeluargaan habib dan syarifah,” sebut @Bachrenz.

D For GAEKON