Ikon Perahu Apung RCTI OKE Noor Farida Meninggal Dunia

0

Gaekon.com – Jika kalian adalah jamaah generasi 90-an, pastinya kalian tidak asing dengan sosok wanita bernama Noor Farida. Ya, wanita yang menjadi bintang iklan di salah satu televisi terbesar di Indonesia, RCTI tersebut, dikabarkan telah meninggal dunia pada hari ini, Kamis (25/6) pukul 09.00 WITA.

Noor Farida meninggal dunia di rumahnya di Jalan Alalak Selatan RT 4 Banjarmasin. Berita ini diunggah oleh akun facebook Dhidie Ananda. Dalam unggahannya, tertulis bahwa telah meninggal dunia legendaris RCTI OKE. Selain itu, Noor Farida ternyata usianya telah mencapai 66 tahun.

“Telah meninggal dunia legendaris RCTI OKE, era tahun 2000an, beliau Hj Noor Farida Binti H Hada pada usia 66 tahun,” tulis Dhidie dalam unggahan facebooknya.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Noor Farida terkenal setelah menjadi ikon RCTI dengan tagline ‘RCTI OKE’ di sebuah pasar terapung di Kalimantan Selatan. Pada ikon tersebut dirinya berada ditengah-tengah pedagang pasar apung. Lalu dengan senyuman, Noor Farida memberikan ekspresi ceria dengan mengacungkan jempolnya.

Dalam ikon tersebut nampak dirinya menggunakan baju warna putih, dengan dikelilingi oleh sayuran-sayuran diatas sebuah perahu. Tentunya jamaah generasi 90-an pasti begitu hafal ketika ikon tersebut masih aktif beredar dilayar kaca.

Mendengar kabar tersebut banyak warganet yang berduka atas meningalnya Farida. Warganet merasa kehilangan sosoknya, dikarenakan dirinya menjadi kebanggaan warga Kalimantan Selatan karena turut mempromosikan pasar terapung. Karena tidak semua warganet mengetahui ternyata di Indonesia terdapat pasar terapung. Karena iklan tersebut ditampilkan, membuat Noor Farida dan pasar terapung menjadi semakin dikenal.

Z For GAEKON