Ikut Balap Liar dan Belok Seenaknya Sendiri Pemuda Ini Akhirnya Disosor Sepeda Motor

0

Ikut Balap Liar dan Belok Seenaknya Sendiri Pemuda Ini Akhirnya Disosor Sepeda MotorGaekon.com – Seperti yang kita ketahui, bahwa jalan raya merupakan jalan yang fungsinya digunakan oleh semua orang. Jadi, jika jalan tersebut digunakan seenaknya sendiri, mungkin semua orang akan marah dan jengkel.

Seperti halnya peristiwa yang satu ini. Terlihat seorang pemuda yang tengah melakukan balap motor liar akhirnya harus menerima hadiah kecil-kecilan dari seorang pengendara motor, lantaran melakukan aktivitas balapan liar dijalan.

Singkat ceritanya berawal ketika, di sebuah jalan yang tidak diketahui lokasinya terlihat ada sekelompok pemuda tengah mengadakan aksi balap liar. Dalam video tersebut, terlihat ada seorang joki tengah duduk diatas sepeda motornya dan sudah siap untuk berduel dengan lawannya.

Namun, salah satu kawannya datang dan langsung memutar kendaraannya. Mungkin karena belok secara tiba-tiba dari arah sampingnya terlihat seorang pria tengah mengendarai kendaraan bermotornya langsung menabrak pemuda tersebut. Dalam video tersebut pria itu terlihat seperti membawa jerigen yang berisi cairan.

Seketika kendaraan pria itu langsung menyosor pemuda tersebut. Terlihat jerigen dari gerobak pria tersebut juga ikut tumpah.

Video tersebut diketahui diunggah oleh @ndorobeii melalui akun Instagramnya. Video tersebut menuai banyak komentar dari para netizen. Duh ada-ada saja.

Z For GAEKON