Ikut Yang Lagi Viral Handstand Saat Salat, Dua Wanita Ini Dikecam Warganet

0

Ikut Yang Lagi Viral Handstand Saat Salat, Dua Wanita Ini Dikecam WarganetGaekon.com – Setelah anak laki-laki yang melakukan handstand saat salat, kini giliran dua wanita ini yang viral di media sosial.

Banyak warganet yang tak setuju dengan video viral tersebut. Mereka bahkan geram melihat aksi dua wanita ini.

“Temen kayak gini tendang kepalanya aja nggak apa-apa. Biar kembali normal pikirannya,” tulis akun @ramam***.

“Ini udah di tahap gila sih, mentang-mentang lagi viral terus pada ngikutin. Ini ibadah woi, istilahnya bertemu dengan Tuhan. Kalau gue tahu orangnya mana aja pengen gue marahin,” ujar akun @hartatahtagi***.

“Ini termasuknya ngehina nggak sih? Kayak lo kan lagi salat, lagi ibadah, kok bisa-bisanya kepikiran ngelakuin kayak gituu?? Apakah otakmu hilang? Atau kamu ngga waras? Atau akunya saja yang lebay?” sahut akun @indomigo****.

“Gua nggak ngerti lagi nih sama manusia kaya gini, bisa-bisanya salat dibecandain kaya gini. Itu juga kelihatannya udah gede, apa nggak mikir ya? Gua tendang-tendangin pala lo nih,” tulis warganet dengan akun @sadtemberb***.

Video yang viral ini sempat diunggah akun @doomedvser di Twitter. Awalnya, dua wanita ini melakukan salat tarawih di masjid. Mereka berada di posisi paling ujung kiri.

Saat hendak melakukan sujud, keduanya justru meluruskan kaki ke belakang dan mengangkatnya ke atas. Mereka berdua diduga sedang mengikuti aksi viral membuat gerakan handstand di tengah salat.

D For GAEKON