Imam Salat Tarawih Ini Dapat Sepucuk Surat Dari Pengagum Rahasia

0

Imam Salat Tarawih Ini Dapat Sepucuk Surat Dari Pengagum RahasiaGaekon.com – Seorang imam salat tarawih asal Malaysia mendadak viral lantaran mendapat sepucuk surat dari pengagum rahasia.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @hakim_arrazali memperlihatkan pria bernama Hakim Arrazali ini hendak hendak mengambil motor.

Ia kemudian dibuat kaget dengan amplop cokelat di keranjang motornya. Rupanya ada seseorang yang sengaja menyisipkan amplop tersebut.

Ia pun bertanya-tanya apakah imam lainnya juga pernah mengalami kejadian serupa.

“Nak tanya imam-imam tarawih pernah dapat macam ni tak,” tulisnya.

Hakim mencoba memperlihatkan isi pesan dari dalam amplop tersebut. Tertulis di secarik kertas kecil bahwa wanita yang ingin mengajukan diri untuk menjadi istrinya itu mencantumkan kontak pribadi agar dirinya bisa dihubungi.

“Assalamualaikum Ya akhi. Saya masih mencari bakal imam. Jika akhi sudi 01742xxx,” isi pesan yang ada dalam amplop.

Tak cukup sampai di situ, sang pengagum rahasia itu juga meninggalkan selembar uang 50 Ringgit Malaysia di dalam amplop tersebut.

Rupanya, pria itu mendapatkan sebuah amplop yang berisi pesan dari salah satu wanita yang mendamba menjadi jodohnya.

“Jaga Hati Jaga Iman Ya, Allah dah tetapkan semua,” tulis pemilik akun.

Video tersebut sontak viral, ditonton hampir 850ribu kali dan mengundang komentar dari warganet.

“Saya tak pernah dapat pun,” tulis @ammarmukhlis_.

Aku puji keberanian perempuan ini,” sahut @dr.ayed83.

“Saya mengaku bang saya saja nak tes iman abg ja, bagi balik 50 tu,” ujar @ajim.ak_.

D For GAEKON