Turut Jadi Incaran Massa Demo 11 April, AKP Rudi Alami Luka Di Kepala

0

Turut Jadi Incaran Massa Demo 11 April, AKP Rudi Alami Luka Di KepalaGaekon.com – Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya, AKP Rudi Wira mengalami sejumlah luka akibat diserang massa demo 11 April di depan gedung DPR RI, Senin (11/4).

Rudi diserang saat mengevakuasi kendaraan terjebak di jalan tol dalam kota yang tak jauh dari demo.

Melansir dari Kumparan, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo mengatakan Rudi mengalami luka di bagian kepala. Sambodo juga mengatakan bahwa Rudi mengalami memar pada paru-parunya.

“Hasil pemeriksaan dia mengalami luka di kepala bagian belakang, memar pada dada, mengakibatkan memar pada paru dan sakit di pinggang kiri,” kata Sambodo.

Menurut Sambodo, kondisi AKP Rudi saat ini sudah membaik. Namun, butuh perawatan lanjutan di RS Polri Kramat Jati.

“Kondisinya saat ini sudah stabil,” tandasnya.

Sambodo menuturkan, kejadian itu berawal saat pihaknya mencoba mengurai kemacetan kendaraan yang terjebak di tol dalam kota di depan DPR.

Namun, tiba-tiba ada massa liar yang menyerang mereka. Saat itu, Kombes Sambodo juga ada di lokasi dan sempat hampir jadi incaran massa.

Beruntungnya dia berhasil mengevakuasi diri, sedangkan AKP Rudi terjebak dikepung massa.

“Pada saat itu saya di lokasi, kami berusaha melancarkan arus berusaha mengevakuasi kendaraan. Tiba-tiba kami diserang massa, AKP Rudi sempat dipukul oleh massa,” ujar Sambodo.

D For GAEKON