Indira Kalistha Kembali Minta Maaf, Bersedia Jadi Relawan Covid-19

0
Indira Kalistha Kembali Minta Maaf, Bersedia Jadi Relawan Covid-19

Gaekon.com – Youtuber Indira Kalistha dan suaminya Aa Utap kembali menyampaikan permohonan maaf kepada publik. Pernyataan itu mereka sampaikan lewat media sosial instagram pribadi.

Dalam video itu, Aa Utap meminta maaf mewakili Indira Kalistha. Dia dan sang istri diakuinya telah berbuat kegaduhan dan kesalahan.

“Kami mau minta maaf untuk para tim relawan, tim medis, dan juga pemerintah yang sudah sekuat tenaga menanggulangi Covid ini dan kami juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kritik dan masukan,” ungkap Aa Utap Rabu 20 Mei 2020.

Aa Utap lalu meminta kepada khalayak untuk tidak meniru perbuatan tak terpuji yang mereka lakukan. Keduanya juga berjanji akan menerima konsekuensi dari kegaduhan yang mereka timbulkan.

Keduanya berjanji akan mematuhi imbauan dari pemerintah guna menanggulangi Covid-19. Yakni melakukan cuci tangan dan memakai masker.

Permintaan maaf yang diurai Aa Utap dan Indira Kalistha itu lantas ditanggapi oleh warganet. Ada yang mendukung, namun ada pula yang masih meragukan permintaan maaf Indira Kalistha dan Aa Utap.

Meski begitu, salah seorang tenaga medis yakni dr. Tirta justru mengapresiasi tindakan Indira Kalistha dan Aa Utap. “Nah gitu donk ! Makasih ya udah ngobrol :),” komen dr. Tirta.

Melalui laman Instagram pribadinya, dr. Tirta membagikan potret Indira Kalistha dan Aa Utap saat berada di posko relawan. Dr. Tirta juga mengumumkan bahwa pasangan tersebut bersedia menjadi relawan Covid-19, sesuai yang ditawarkannya.

K For GAEKON