Indonesia Kembali Raih Emas Persembahan Dari Ratri/Sadiyah Di Paralimpiade 2020

0

Indonesia Kembali Raih Emas Persembahan Dari Ratri/Sadiyah Di Paralimpiade 2020Gaekon.com – Indonesia kembali meraih medali emas persembahan dari ganda putri Leani Ratri Oktila/Sadiyah Khalimatus dari cabang olahraga bulu tangkis dalam Paralimpiade 2020 pada Sabtu (4/9).

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Ini merupakan medali emas pertama Indonesia di Paralimpiade 2020. Apabila ditotal, Indonesia telah mendapatkan enam medali dengan rincian 1 emas, 2 perak, dan 3 perunggu.

Ratri/Sadiyah mengalahkan wakil China, Cheng Hefang/Ma Huihui di laga final dengan skor 21-18 dan 21-12.

Dalam gim pertama, Ratri/Sadiyah selalu unggul meski berjalan cukup ketat. Di interval saja, Ratri/Sadiyah unggul dengan skor 11-9.

Usai interval, ganda putri Indonesia semakin bisa menjauh. Mereka menang dengan skor 21-18. Sementara dalam gim kedua, Ganda China bisa memimpin dengan skor 2-6.

Meski demikian, Ratri/Sadiyah mampu mendekat dan menyamakan skor menjadi 8-8. Di interval gim kedua, Ratri/Sadiyah memimpin dengan skor 11-9. Setelah itu, Ratri/Sadiyah tampil meyakinkan dan mampu merebut gim kedua dengan skor 21-12.

D For GAEKON