Indra Kenz Diperiksa Polisi Hari Ini, Kuasa Hukumnya Pastikan Akan Hadir

0

Indra Kenz Diperiksa Polisi Hari Ini, Kuasa Hukumnya Pastikan Akan HadirGaekon.com – Crazy rich asal Medan, Indra Kenz akan diperiksa hari ini, Kamis (24/2) terkait kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option Binomo.

Melansir dari suara.com, Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Whisnu Hermawan mengonfirmasi hal ini. Pihaknya mengatakan bahwa Indra Kenz akan diperiksa hari ini, Kamis (24/2) pukul 10.00 WIB.

“Diperiksa, Kamis pukul 10.00 WIB,” kata Whisnu.

Sementara itu Kuasa hukum Indra Kenz, Wardaniman Larosa menyebut Indra Kenz akan hadir pukul 10.00 WIB.  Ia memastikan kliennya akan hadir memenuhi panggilan penyidik.

Laporan Ke Indra Kenz Sudah Masuk Tahap Penyidikan

Sebelumnya, pada 3 Februari 2022 lalu, Indra Kenz dilaporkan ke Bareskrim Polri. Laporan tersebut pun telah ditingkatkan status perkaranya dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan.

“Penyidik telah meningkatkan statusnya dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

Ramadhan menjelaskan peningkatan status perkara dilakukan usai penyidik menyimpulkan adanya unsur pidana di balik kasus tersebut.

D For GAEKON