Infak Buat Masjid, Orang Kaya Ini Lemparkan Segepok Uang Di Jalan Raya

0

Infak Buat Masjid, Orang Kaya Ini Lemparkan Segepok Uang Di Jalan RayaGaekon.com – Seorang dermawan yang berniat menginfakkan uangnya untuk masjid menuai kontroversi. Sebab cara yang dia lakukan dalam beramal membuat warganet mencibirnya.

Orang kaya itu melempar uang dalam jumlah banyak di tengah jalan pas ke arah para pengurus masjid yang meminta sumbangan di pinggir jalan. Alhasil, uang itu pun berserakan di jalan dan membuat para relawan peminta sumbangan berebut dan buru-buru mengutip uang-uang yang dilemparkan tersebut.

Setelah melemparkan banyak uang, mobil itu pun kembali melaju meninggalkan tempat. Sementara itu, para relawan peminta sumbangan tampak kesenangan. Mereka terlihat berterimakasih kepada pelempar uang tersebut.

Namun, sayangnya tidak diketahui siapa sosok pelempar uang dari dalam mobil berwarna abu-abu tersebut. Peristiwa yang diketahui terjadi di Barabai, Kalimantan Selatan ini pun menjadi sorotan netizen. Beberapa di antara mereka menyoroti cara pemilik mobil tersebut memberikan sumbangan.

“Cara nya itu salah menurut ku udah titik enggak pakai koma,” kata @velyne5532.

“Agak serem ya malahan duitnya dilempar gitu, semoga duit halal ya,” kata @setiawandeniz.

“Bebas sih cara ngasihnya.. tapi yg lebih pantas dipandang lah ya,” kata @rachr__.

K For GAEKON