Ingin Pakai Baju Barbie, Kayla Lavende Turunkan Berat Badannya Hingga 90,7 Kg

0
Ingin Pakai Baju Barbie, Kayla Lavende Turunkan Berat Badannya Hingga 90,7 Kg
Sumber Foto: Instagram/@wls_barbie

Gaekon.com – Kayla Lavende berhasil menurunkan berat badannya hingga 90,7 kilogram. Perempuan asal Sydney, Australia ini selalu bermimpi bisa mengenakan pakaian seperti Barbie.

Kayla menyebut bahwa ia tidak ingin menurunkan berat badannya agar terlihat seperti boneka, melainkan karena ia menghargai gaya dan kepercayaan diri Barbie.

“Saya selalu bermimpi mengenakan pakaian seperti Barbie, tetapi tidak pernah ada pilihan baju plus size untuk anak-anak di tahun 90-an. Bukannya saya ingin menjadi Barbie, tapi dia selalu menginspirasi saya,” kata Kayla.

Motivasi awal yang memicu Kayla untuk menurunkan berat badannya itu karena ia merasa malu harus membeli dua kursi pesawat sebab kelebihan berat badan. Setelah itu, ia juga memutuskan untuk mengubah gaya hidup dan pola makannya.

Pada 2018 berat badan Kayla mencapai yang terberat yaitu sekitar 155 kilogram. Bahkan ia sempat kehilangan semangat hidup karena berat badannya itu. Sejak saat itulah, Kayla pun menjalani operasi gastric sleeve yang berhasil mengangkat sebagian besar lemak perutnya.

Kayla juga mengurangi konsumsi karbohidrat, gula, makanan cepat saji, hingga rutin melakukan olahraga setiap hari.

“Hari ini saya dengan senang bisa mengatakan kalau saya telah kehilangan lebih dari 90,7 kilogram. Melihat perubahan itu, membuat saya semangat untuk terus mempertahankan pola hidup seperti ini,” kata Kayla.

Sebelumnya pada 2018 Kayla juga menjalani operasi gastric sleeve atau prosedur pemotongan lambung menjadi lebih kecil. Beberapa tahun kemudian, Kayla berhasil menurunkan berat badan hingga 88,9 kilogram.

Penurunan berat badannya itu membuatnya bisa memakai ukuran baju M, padahal biasanya memakai ukuran baju XXXL.

D For GAEKON