Ingin Viral, Remaja Di Bekasi Tewas Tertabrak Truk

0

Ingin Viral, Remaja Di Bekasi Tewas Tertabrak TrukGaekon.com – Belakangan ini ramai jadi perbincangan soal kumpulan remaja yang nekat menghadang truk di tengah jalan hingga berujung tewas. Kejadian ini diketahui terjadi di sejumlah wilayah.

Terbaru, remaja berinisial FA (13) tewas tertabrak truk pada Selasa (13/7). Ia diketahui tengah membuat konten menghadang truk di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Saat itu sekelompok remaja berdiri di tengah jalan menyetop truk yang melintas.

Namun, truk yang dihadang itu tak bisa mengerem sehingga akhirnya menabrak tubuh sekelompok remaja tersebut. Nyawa FA tak bisa diselamatkan setelah terlindas, sementara temannya R (16) mengalami luka-luka.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Argo Wiyono, sekelompok remaja itu sudah sering melakukan aksi tersebut. Bahkan di hari yang sama, FA dan teman-temannya sudah membuat 8 konten serupa.

“Iya, sering akhir-akhir ini. Untuk korban yang juga sebagai pelaku pada hari yang sama sudah membuat 8 video. Namun nahas, di video terakhir, terjadi laka tersebut,” terang Argo.

Teman-teman FA itu pun mengaku bahwa mereka membuat konten ekstem tersebut karena ingin viral. Sementara itu, pihak polisi sampai saat ini masih mencari keberadaan sopir truk yang menabrak korban.

Argo mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas sopir truk tersebut. Argo menilai bahwa sopir truk tersebut diduga sengaja menabrak korban dan tidak memberi pertolongan. Dengan begitu, sopir truk ini bisa dikenai pidana.

D For GAEKON