Tak Hanya Main Pukul, Irjen Napoleon Juga Melumuri Wajah Muhammad Kece Dengan Kotoran Manusia

0

Tak Hanya Main Pukul, Irjen Napoleon Juga Melumuri Wajah Muhammad Kece Dengan Kotoran ManusiaGaekon.com – Muhammad Kece sepertinya tak hanya dipukuli, ia juga diduga dilumuri kotoran manusia di dalam ruang tahanan Bareskrim oleh Irjen Napoleon Bonaparte.

Hal ini diungkapkan oleh Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi. Pihaknya mengatakan salah satu tindakan penganiayaan itu terungkap dari keterangan beberapa saksi dalam pemeriksaan.

“Ada beberapa saksi yang menjelaskan, dalam pemeriksaan terungkap selain terjadi pemukulan, pelaku NB juga melumuri wajah dan tubuh korban kotoran manusia yang sudah dipersiapkan oleh pelaku,” kata Andi.

Andi memastikan bahwa usai para saksi diperiksa, pihaknya bakal memeriksa Napoleon Bonaparte. Andi juga menyebut surat terbuka yang disebar oleh Napoleon Bonaparte terkait motif penganiayaan terhadap M Kece, tidak akan memengaruhi proses penyidikan.

“Pasti akan dimintai keterangan. Setelah semua saksi terkait peristiwa sudah diperiksa. Penanganan sudah penyidikan. Masih ada beberapa saksi yang akan diperiksa sebelum penyidik menetapkan status NB sebagai tersangka,” jelasnya.

Irjen Napoleon Membuat Surat Terbuka

Sebelumnya, melalui surat terbuka, Irjen Napoleon Bonaparte mengakui menganiaya Kece di dalam ruang tahanan. Napoleon mengaku motifnya melakukan penganiayaan itu lantaran tidak terima agama Islam dihina oleh Kece.

“Siapapun bisa menghina saya, tapi tidak terhadap Allah-ku, Al Quran, Rasulullah SAW dan akidah Islamku, karenanya saya bersumpah akan melakukan tindakan terukur apapun kepada siapa saja yang berani melakukannya,” kata Napoleon dalam suratnya.

Namun, Napoleon mengaku bersedia bertanggung jawab atas apa yang diperbuat terhadap Kece di tahanan.

Sebelumnya, Kece ditahan di Rutan Bareskrim sejak 24 Agustus lalu terkait video ceramahnya yang menuai kontroversi tentang kitab kuning dan Nabi Muhammad SAW.

D For GAEKON