Iseng Ganggu Remaja, Preman Ini Justru Babak Belur

0

Iseng Ganggu Remaja, Preman Ini Justru Babak BelurGaekon.com – Seorang preman di Inggris ini mendadak malu, pasalnya salah mengganggu orang. Remaja yang diganggunya itu ternyata adalah juara bela diri Jiu-Jitsu Brasil.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @AlexEnlund memperlihatkan seorang lelaki memakai jaket putih-hitam tiba-tiba menggangu seorang remaja berusia 16 tahun bernama Alex Williams.

Saat itu, Alex tengah bersama seorang temannya duduk di kursi panjang menikmati pemandangan Kota Guisborough, Teesside, Inggris. Tanpa alasan yang jelas, preman ini mendadak mengganggu Alex.

Alex tak tinggal diam, ia sontak mencoba melakukan perlawanan. Apalagi, lelaki yang bersangkutan tampak terus menarik bajunya. Ia melawan preman tersebut hingga kemudian menggulingkannya.

Sementara sang teman Alex terlihat hanya terdiam lantaran diduga tidak menguasai bela diri. Preman yang bersangkutan sontak seakan dicampakkan oleh Alex.

Namun, preman itu terlihat pantang menyerah dengan bangkit kembali dan melawan remaja berusia 16 tahun itu. Mereka tampak berduel kembali.

Diketahui, preman tersebut merupakan kandidat petarung MMA yang masih berlatih. Pertarungan itupun tampak membuat warga kaget lantaran remaja bernama Alex itu tak tinggal diam dan melakukan perlawanan.

Alex tampak terlalu hebat bagi calon petarung MMA yang dikabarkan masih berlatih itu. Pasalnya, Alex diketahui pemegang 4 medali juara Jiu-Jitsu Brasil (BBJ). Meski awalnya terlihat garang, namun preman itu tampak tak berdaya saat ditumbangkan Alex.

Alex dikabarkan mengalami luka di bagian telinga karena digigit oleh preman itu. Sementara itu, preman yang bersangkutan mengalami cidera cukup parah, mulai dari punggung hingga tangan usai beberapa kali dibanting oleh Alex.

Video itu sontak viral, dilihat 1,3 juta kali dan di-retweet sebanyak 4.581 pengguna Twitter. Banyak warganet yang memuji remaja itu, lantaran telah memberi pelajaran ke preman.

“Sebenarnya, anak itu bisa saja dengan mudah menaklukkannya dalam sepuluh detik,” Ujar @laughingman6912.

“Saya kira Anda tidak pernah mau berkelahi atau diserang? Ini tidak berlebihan karena untuk membela diri,” tulis @craigDLyons.

D For GAEKON