Istirahat 3 Minggu, “Inkigayo” Akan Tayang Lagi Januari 2021

0

Istirahat 3 Minggu, “Inkigayo” Akan Tayang Lagi Januari 2021Gaekon.com – Program musik Korea Selatan “Inkigayo” tidak tayang selama beberapa minggu di akhir tahun ini. Kabar ini diumumkan sendiri oleh pihak SBS. Mereka mengatakan bahwa “Inkigayo” akan libur tayang selama tiga minggu ke depan.

“Setelah siaran tanggal 13 (Desember), kami akan istirahat selama tiga minggu,” jelasnya.

Episode “Inkigayo” terakhir di tahun ini akan tayang pada 13 Desember pukul 15:50 KST. “Inkigayo” akan kembali tayang pada 10 Januari 2021. Sementara itu, SBS akan bersiap menayangkan Gayo Daejeon 2020 di Gaegu pada 25 Desember.

“Inkigayo” belakangan ini menjadi perbincangan karena beberapa bintang tamunya dinyatakan positif Covid-19. Dua member UP10TION Bitto dan Kogyeol dinyatakan positif Covid-19. Semua member dan staf agensi UP10TION, TOP Media, melakukan tes.

Namun hasil tes member lain dan para staf dinyatakan negatif. Meskipun negatif, mereka tetap melakukan isolasi mandiri.

“Inkigayo” merupakan program musik Korea Selatan yang disiarkan oleh SBS. Program ini tayang setiap hari Minggu pukul 15.50 KST. Sejak 20 Oktober 2019, acara ini dipandu oleh Minhyuk, Jaehyun, dan Naeun.

Program ini menampilkan beberapa artis terbaru dan paling populer yang tampil di atas panggung. Tak hanya bintang tamunya yang hits, namun juga MC-nya yang mencuri perhatian.

KL For GAEKON