Istri Dibawa Lari Orang, Kakek Tuna Netra Ini Rawat Anak Berkebutuhan Khusus Sendirian

0

Istri Dibawa Lari Orang, Kakek Tuna Netra Ini Rawat Anak Berkebutuhan Khusus SendirianGaekon.com – Cobaan yang dialami manusia di dunia begitu beragam. Seperti nasib yang menimpa seorang kakek tuna netra yang videonya kini viral di medsos membuat warganet meneteskan air mata.

Dalam video itu terlihat seorang kakek berjalan sambil menggendong anaknya dengan sarung. Kondisi sang anak juga begitu memilukan.

“Pas lewat Jalan Kartini, Tanjung Karang Bandar Lampung, Aku sempetin berhenti dan coba ajak ngobrol sejenak. Sambil ngobrol aku liat kakek ini matanya buta dua-duanya, pendengarannya juga sangat kurang dan dia gending anaknya yang kelihatannya lagi sakit (badannya kurus lidahnya menjulur terus),” tulis keterangan pada unggahan video di akun @ndorobeii itu.

“Semoga mimin share info ini ada orang yang dapat membantu meringankan beban kakek ini. Atau syukur2 ada saudara atau kerabatnya yang kenal. Terimakasih min,” lanjutnya.

Dari infomasi yang diberikan oleh warganet diketahui kakek itu adalah warga Dusun Rawakeong, Desa Sidosari, Kelurahan Rajabasa Jaya, Bandar Lampung.

“Benar ndoro beliau dulu juga ada istri. tapi istrinya dibawa lari orang. Dia memang setiap hari begitu ndoro,” tulis salah seorang warganet.

Semoga sang kakek dan anaknya diberi kemudahan dan ditambahkan kekuatannya. Aamiin.

K For GAEKON