Istri Ifan Seventeen Kehilangan Dua Calon Janinnya, Citra: Doakan Promil Berikutnya Lancar Ya

0

Istri Ifan Seventeen Kehilangan Dua Calon Janinnya, Citra: Doakan Promil Berikutnya Lancar YaGaekon.com – Kabar duka datang dari pasangan pengantin baru, Ifan Seventeen dan Citra Monica. Program bayi tabung yang mereka jalani dikabarkan gagal. Hal ini diketahui dari unggahan keduanya di media sosial.

Citra Monica mengaku sempat merasa bahagia karena dua embironya ternyata berjenis kelamin laki-laki.

SENENG PLUS SEDIH! Koq bisa??? Iya dong, SENENG!!! Seneng banget Denger kabar kalo 2 Embrioku yang sudah berumur 5 hari ternyata mereka dua-duanya BOY. Kebayangkan kalo dua-duanya jadi ditanam dan berkembang,” tulis Citra.

Namun dua embrionya itu terpaksa harus direlakan begitu saja. Pasalnya, jika embrio itu dipaksakan untuk ditanam ke rahimnya, akan menimbulkan risiko yang cukup tinggi.

Tapi aku harus Kuat, dan mengikhaskan mereka berdua, karena ternyata 2 Embrioku ini tidak dalam keadaan baik,” tulisnya lagi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan PGT-A, 2 embrio milik Citra ini dinyatakan ANEUPLOID. Dimana jumlah kromosom yang tidak normal dalam sel.

Artinya kalau dipaksakan di tanam ke rahimku beresiko sangat tinggi akan mengalami keguguran. Jadi tidak disarankan untuk ditransfer,” sambungnya.

Citra merasa bahwa semuanya ini adalah sudah jalan terbaik baginya. Ia meminta doa agar program hamil yang akan ia jalani kedepannya berjalan lancar.

Bismillah, doakan aku promil berikutnya lancar ya teman-teman. Insha Allah beberapa siklus kedepan aku akan jalani terapi dulu sebelum mulai stimulasi lagi. Semangat suntik-suntik aku lagi ya yang,” katanya.

Citra Monica menyatakan bahwa ia sudah merelakan dua embrio tersebut dan siap berusaha kembali untuk bisa mendapatkan kesempatan hamil dalam program berikutnya.

D For GAEKON