Viral, Istri Sah Gerebek Pramugara Dan Pramugari Yang Asik Berduaan Di Dalam Rumah

0

Viral, Istri Sah Gerebek Pramugara Dan Pramugari Yang Asik Berduaan Di Dalam RumahGaekon.com – Video penggerebekan pramugara dan pramugari baru-baru ini sita perhatian publik. Pasalnya, yang menggerebek mereka adalah istri sah sang pramugara.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Tribun, Pramugara bernama Anoure Aslama diduga berselingkuh dengan pramugari Prilia Berliani. Keduanya tak lain adalah rekan kerja di perusahaan penerbangan yang sama.

Video tersebut direkam sendiri oleh istri Anoure, Sinta Rizki Dewi Afriani dan diposting di Insta Story @sintadeaarfiani.

Pramugara Dan Pramugari Sedang Berduaan Di Rumah

Dalam video itu terlihat Anoure sedang berduaan dengan pramugari di rumahnya. Saat itu, Sinta memang tengah pergi keluar. Namun saat tiba di rumah, ia tak kunjung dibukakan pintu.

Pas gw sampe, gw dan @bayuarfiant ngetok pintu lama banget di bukain, ada kali 20 menitan buat si bangs*at bukain pintu. Keluar2 trnyata dia udh cuci muka, dan basahin rambut,” tulis Sinta dalam teks video.

Setelah masuk rumah, Sinta semakin curiga dengan adanya topi dan sandal. Ternyata Anoure menyembunyikan Prilia di kamar belakang rumah mereka.

Setelah itu masuklah gw kerumah itu, yg pertama kali gw liat adalah topi dan sendal. Trnyata si pelakor di sembunyiin di kamar belakang.,” tulisnya lagi.

Melihat ada kejanggalan itu, Sinta berusaha mencari tahu apa yang telah dilakukan keduanya. Namun Anoure mengatakan bahwa ia tidak berbuat apa-apa.

Nggak ngapa-ngapain juga,” kata pramugara tersebut.

Namun Sinta tidak memperdulikan ucapan suaminya dan berniat masuk ke kamar untuk menghampiri sang pramugari. Sementara sang pramugari justru sembunyi di belakang pramugara.

“Mana sih muka perempuannya. Keluar. Bukti nih. Biarin orang-orang pada tahu. Enak ya lu berdua tidur di kamar yang selalu gua salatin, gua ngajiin,” kata Sinta.

“Siapa yang tidur di dalam situ sih?,” jawab Anoure.

Pihak keluarga sang istri sah ikut komentar.

“Ngapain bawa-bawa perempuan ke sini? Otak dipake,” tanyanya.

Anoure hanya terdiam dan tidak bisa berkata apa-apa. Pihak keluarga terus mendesak si pramugari untuk keluar. Sementara Sinta berusaha memanggil satpam.

Sinta kemudian mengklarifikasi bahwa video penggerebekan suaminya ini bukan untuk membuka aib, ia hanya melakukan pembelaan diri. Pasalnya, selama ini Sinta selalu dituntut untuk intropeksi diri oleh keluarga suaminya.

Maaf yah, bukannya gw umbar aib.

Gw gak malu sm skali dengan kejadian rumah tangga gw saat ini,

gw bukan pelakor, gw gak jahat, gw hanya seorang istri biasa yg ngebela diri,

dsini gw ngebela diri dari keluarganya pun yg sll bilang gw dsruh ‘instrospeksi diri jd istri’,

sdgnkan yg hrs instrospeksi diri adalah anaknya sndiri (si bangs*t),

Dengan kejadian ini gw bener2 lega udh bsa buktiin terutama ke keluarganya mami dan papi atas kelakuan bejat anaknya..

Semoha ke depannya bsa jadi pembelajaran buat gw..

Mohon maaf skali lagi..(emoji),” tulis Sinta.

D For GAEKON