Usai Istrinya, Kini Sang Buah Hati Meninggal Dunia, Anwar Fuady: Ketentuan Dari Allah Kita Tidak Bisa Tolak

0

Usai Istrinya, Kini Sang Buah Hati Meninggal Dunia, Anwar Fuady: Ketentuan Dari Allah Kita Tidak Bisa TolakGaekon.com – Duka mendalam tengah dirasakan Aktor Senior, Anwar Fuady. Usai kehilangan sang istri, Hj. Farida Fuady Pada 18 Juli lalu, kini Anwar harus ikhlas melepas kepergian putranya, Ferry Senapati.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Ferry meninggal dunia pada Rabu (21/7) karena terpapar Covid-19. Sebelumnya, Ferry dirawat di Rumah Sakit Umum Bhakti Asih, Tangerang, sejak Senin (19/7).

Jenazah Ferry dimakamkan Rabu (21/7) sore dengan menerapkan protokol Covid-19. Anwar mengatakan bahwa putranya itu dimakamkan di tempat istrinya.

“(Dimakamkan) di tempat kemarin, di tempat istri saya,” pungkas Anwar Fuady.

Istri Anwar Fuady, Hj. Farida Fuady, dimakamkan di Yayasan Taman Makam Wakaf Al Ma’arif, Tangerang. Jenazah Ferry Senapati akan dikebumikan di samping makam sang ibunda.

Farida diketahui meninggal dunia pada 18 Juli lalu karena terkonfirmasi positif Covid-19 juga. Anwar Fuady mengatakan, dirinya tak bisa menolak ketentuan Tuhan.

“Ketentuan dari Allah kita tidak bisa tolak, harus terima. Sudah rahasia Allah, enggak perlu dipertanyakan,” ujar Anwar Fuady.

Anwar Fuady ikhlas menerima kenyataan tersebut. Ia memilih untuk tabah dalam menerima takdir yang telah digariskan untuknya.

“Itulah namanya takdir, ya,” ucapnya.

D For GAEKON