Isu Nikah Siri Dengan Nissa Sabyan, Ini Klarifikasi Keluarga Ayus

0

Isu Nikah Siri Dengan Nissa Sabyan, Ini Klarifikasi Keluarga AyusGaekon.com – Keluarga Ayus akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan yang diduga sudah sampai melakukan pernikahan siri.

“Belum (nikah siri), Belum ada bukti (langsung),” ungkap Adik Ayus, Fadhila Nova.

Menurut Fadhila pribadi, ia belum pernah mendengar kabar tersebut. Bahkan ia juga mengatakan bahwa Istri Ayus, Ririe Fairus belum pernah membicarakan soal isu pernikahan siri. Sehingga pihak keluarga Ayus menegaskan belum tahu soal pernikahan siri.

“Tidak juga ya (Ririe cerita soal isu nikah siri). Sepengetahuan kami tidak ada pernikahan siri,” tegas Fadhila Nova.

Awalnya, isu pernikahan siri itu beredar ketika salah satu akun gosip menyebarkan potongan-potongan DM salah satu netizen yang disebut berbalas pesan dengan sepupu Anisa mantan vokalis Sabyan.

Kemudian, Anisa Rahmaan juga sempat memberikan klarifikasi melalui akun instagramnya. Ia meluruskan bahwa foto potongan DM itu tidak benar.

“Pemberitaan ini tidak benar ya!!! Saya tidak pernah bicara seperti ini, Mohon kerjasamanya untuk tidak mempercayai kabar yang tidak valid ini, saya tidak pernah memberikan statement apapun mengenai berita ini.. terimakasih,” kata Anisa Rahmaan menyertakan foto potongan DM yang ramai tersebut.

Meskipun adik Ayus menyangkal masalah pernikahan siri, namun dirinya mengatakan bukti yang sudah ada hanya memperlihatkan adanya perselingkuhan.

Soal nikah siri, Fadhila Nova mengaku keluarga juga belum ada bukti. Kalau untuk bukti perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan, Fadhila Nova dan Ririe Fairus sudah melihat langsung. Itulah kali pertama diketahui adanya perselingkuhan itu.

“Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ,” ucap Fadhila.

Tak hanya itu, Fadhila juga mengatakan bahwa selain bukti chat yang lupa dihapus juga ada bukti video.

D For GAEKON