Dua Bonekanya Dikaitkan Dengan Mistis, Ivan Gunawan: Anak Saya (Boneka) Bukan Anak Setan

0

Dua Bonekanya Dikaitkan Dengan Mistis, Ivan Gunawan: Anak Saya (Boneka) Bukan Anak SetanGaekon.com – “Spirit doll” atau boneka arwah kini dikait-kaitkan dengan hal mistis. Kabar tersebut sontak menyeret nama Ivan Gunawan. Ia jadi perbincangan warganet, gara-gara dua boneka kesayangannya.

Melansir dari Liputan6, Ivan Gunawan menegaskan bahwa Marvel dan Miracle, dua boneka yang dianggapnya anak itu bukan boneka arwah.

Ivan menerangkan perlakuan spesial yang ia beri untuk bonekanya tersebut merupakan salah satu caranya memperlakukan barang kesayangan.

“Anak saya (boneka) bukan anak setan, nggak ada urusannya sama iblis, sama jin dan segala macam. Saya dapat dia itu dari Ruben Onsu, walaupun semua orang juga tahu kalau itu boneka ya, tapi setiap orang punya cara untuk memperlakukan sesuatu yang dia suka, yang dia sayang,” katanya.

Ivan bahkan mencontohkan orang lain yang juga memiliki kecintaan pada barang kesayangan.

“Mungkin ada juga orang yang suka ngomong sama mobilnya, sama motornya gitu kan. Jadi mungkin yang gila bukan cuma saya ya,” tambahnya.

Ivan Gunawan : Saya Tidak Sedang Memuja Iblis

Ivan meyakini dirinya tidak merasa sedang memuja atau memelihara iblis dan sejenisnya. Maka dari itu ia tidak ambil pusing mengenai anggapan miring publik terhadapnya.

“(Anggapan miring) Kan itu terserah dia, kan mereka yang menyimpulkan sendiri. Kalau saya sih nggak merasa dia ada isinya, saya melihara setan, melihat iblis, saya melihara dajjal, jadi ya sesuatu yang saya suka,” tegasnya.

D For GAEKON