Ditunjuk Jadi Dewan Pembina Gekrafs, Ariel NOAH Bersedia Berikan Ide-Ide Cemerlang

0

Ditunjuk Jadi Dewan Pembina Gekrafs, Ariel NOAH Bersedia Berikan Ide-Ide CemerlangGaekon.com – Ariel NOAH ditunjuk oleh Ketua Dewan Pembina DPP Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional, Sandiaga Uno sebagai anggota Dewan Pembina Gekrafs (Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional).

Melansir dari Kompas, Sandiaga Uno langsung menunjuk Ariel di sebuah acara jumpa pers yang bertajuk Gekrafs Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022.

Penunjukan Ariel NOAH ini disampaikan melalui Instagram Ketua Umum DPP Gekrafs, Kawendra.

“Bro @arielnoah selamat menjadi bagian keluarga besar @gekrafs,” tulis Kawendra.

Kawendra mengatakan bahwa Ariel bersedia memberikan ide-ide dan masukan untuk kebangkitan sektor Ekonomi Kreatif Tanah Air.

Penunjukan ini menjadi dampak yang positif ke pelaku ekonomi kreatif di seluruh Indonesia.

“Yang pasti mungkin saya akan kasih lihat semua orang bahwa produk yang dibikin sama Indonesia itu keren dan bisa terlihat bagus,” ungkap Ariel.

Tak hanya Ariel, beberapa artis ibu kota yang ikut tergabung dengan GEKRAFS ialah Prilly Latuconsina, Tika Ramlan (ex T2), dan Hikmal Abrar Nasution.

Ariel NOAH Akan Terbang Ke Paris

Ariel NOAH juga turut berkesempatan hadir dalam acara jumpa pers Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022 yang digelar baru-baru ini. Acara ini dilaksanakan berkat adanya Gekrafs.

Ariel NOAH juga menjadi brand ambassador salah satu merek lokal. Rencananya Ariel akan terbang langsung ke Paris dan memperkenalkan langsung brand fashion Indonesia disana.

D For GAEKON