Jadi Pasukan Oren, Cewek Cantik Ini Selalu Dijauhi Pria

0

Jadi Pasukan Oren, Cewek Cantik Ini Selalu Dijauhi PriaGaekon.com – Selain cantik, status pekerjaan sepertinya menjadi perhatian khusus bagi laki-laki ketika melihat lawan jenisnya. Jika hanya cantik dan pekerjaan tidak mendukung sepertinya akan menjadi pertimbangan tersendiri.

Seperti kisah cewek cantik yang satu ini. Ia membagikan kisahnya dalam akun Tiktok riniris_. Asmaranya itu selalu kandas setelah sang pria mengetahui pekerjaannya.

Wanita yang akrab disapa Rinrin ini menceritakan bahwa banyak pria yang mundur saat mengetahui bahwa ia bekerja sebagai pasukan oren yang kerap menyapu jalan.

“Kamu kerja apa?” tanya banyak pria yang mendekatinya.

“Pasukan oren,” jawab Rinrin selanjutnya pria-pria tersebut menghilang.

“Yowis Rapopo (yasudah tidak apa-apa),” tegasnya.

Video Rinrin ini kemudian viral dan ditonton lebih dari 361 ribu kali. Banyak warganet yang mengatakan bahwa mereka sangat kesal dengan pria seperti itu.

“Apapun kerjaanya selagi halal gak usah malu ya cantik,” timpal Nadia Alkhalifi Prata.

“Emang kenapa sama pasukan oren, tuh cowo maennya kurang jauh kali. Harusnya kan cowo yang harus kerja keras, bukan begitu bu ibu,” pungkas Prianti Sulis.

“Kesel kalo ada yang deketin nanya kuliah apa kerja? Kalo gak dua-duanya gimana? Emang kenapa kalo gak kuliah sukses gak harus banget kuliah kok,” komentar Anggela Maya.

Meski demikian, Rinrin tak pernah mengambil pusing dengan pria yang selalu mundur alias tak menerima pekerjaanya sebagai pasukan oren. Dia seolah yakin, jodohnya kelak pasti menerima apa pun pekerjaannya.

D For GAEKON