Jadi Pendiri Samsan Tech, Nam Joo Hyuk Rela Belajar Coding Dan Jargon Pemrograman

0

Jadi Pendiri Samsan Tech, Nam Joo Hyuk Rela Belajar Coding Dan Jargon PemrogramanGaekon.com – Nam Joo Hyuk ceritakan karakternya dalam drama tvN terbaru berjudul “Start-Up”. Dalam drama yang sedang dimainkannya itu, Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, pesona khas Nam Do San yang polos membuat Nam Jo Hyuk belajar untuk memahami karakternya.

“Menurutku pesona khas Nam Do San adalah kepolosannya, etos kerjanya, dan keengganannya untuk menyerah tidak peduli apa yang orang-orang di sekitarnya katakan. Orang lain mungkin melihat Nam Do San sebagai orang yang tidak dewasa atau sebagai seseorang yang tidak berusaha untuk meningkatkan hidupnya. Tapi dia bukan seseorang yang hanya berbicara tentang bekerja keras, dan kalian akan dapat melihatnya mengejar mimpinya dalam drama,” terangnya.

Untuk mempersiapkan perannya sebagai seorang programmer jenius dan pengusaha yang sedang berjuang, Nam Joo Hyuk rela belajar jargon pemrograman.

“Aku telah belajar coding dan jargon pemrograman. Aku juga memperhatikan dengan cermat setiap aspek karakter, seperti item mode yang biasanya dikenakan oleh mahasiswa teknik,” tegasnya.

Nam Joo Hyuk juga menceritakan kenapa ia memutuskan untuk mengambil peran tersebut. Ia ingin mencoba berakting dalam drama usia dewasa dan menurutnya, karakter tersebut memiliki beragam pesona.

“Aku ingin mencoba berakting dalam drama usia dewasa lagi untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Aku menemukan ide untuk bisa bekerja dengan sutradara Oh Choong Hwan dan penulis Park Hye Ryun sangat menarik, dan ketika aku pertama kali membaca skripnya, karakternya terasa sangat baru dan sepertinya memiliki beragam pesona. Di atas segalanya, aku benar-benar ingin menggambarkan kisah masa muda tentang pertumbuhan dan kedewasaan melalui drama ini,” ungkapnya.

Menurut Nam Joo Hyuk, drama ini relevan dengan kehidupan semua orang, tidak hanya untuk calon wirausahawan atau orang yang bekerja di bidang teknologi.

“Daripada hanya perusahaan rintisan, aku pikir kita semua terus-menerus menciptakan ‘perusahaan rintisan’ baru setiap kali kita menghadapi tantangan baru dalam hidup kita. Aku sedang bekerja keras untuk mencoba menggambarkan kesegaran masa muda yang baru dimulai, selain perasaan campur aduk antara kecemasan dan ketakutan,” tambahnya.

Drama “Start-Up” ini juga dibintangi oleh Suzy. Ia berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang penuh semangat yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea. Drama ini berlatar di Silicon Valley versi Korea Selatan, dimana para pemimpi muda berangkat untuk mencapai kesuksesan di dunia perusahaan rintisan.

KL For GAEKON