Jadi Pusat Perhatian, Wanita Ini Teriak Dan Menginjak Mobil Tesla Dalam Pameran Otomotif

0

Jadi Pusat Perhatian, Wanita Ini Teriak Dan Menginjak Mobil Tesla Dalam Pameran OtomotifGaekon.com – Salah satu pengunjung pameran otomotif Shanghai Auto Show 2021 jadi pusat perhatian. Pasalnya, pengunjung wanita ini protes dan menginjak mobil Tesla dalam pameran tersebut.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Wanita yang diduga pemilik mobil Tesla itu melakukan protes akibat adanya kerusakan pada sistem pengereman mobilnya.

Wanita yang mengenakan kaos putih bertuliskan ’Tesla Brake Lost Control’ itu berteriak dalam bahasa China. Tak hanya berteriak, ia juga nekat naik ke salah satu atap mobil Tesla yang sedang dipajang.

Wanita itu rupanya sudah sering melakukan protes terhadap Tesla akibat adanya kegagalan sistem pengereman dari Tesla Model 3 miliknya.

Akibat sistem rem yang tidak berfungsi maksimal itu, bahkan dikatakan hampir merenggut nyawa 4 anggota keluarganya.

Petugas keamanan pun sempat kewalahan untuk meredakan aksi dari wanita tersebut. Pihak Tesla buka suara mengenai aksi protes tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa tak ada masalah pada sistem pengereman mobil listrik tersebut.

Saat terjadinya kecelakaan, seluruh sistem pengereman dan sistem pengereman darurat, bekerja secara normal saat mobil melaju di kecepatan 120 kilometer per jam.

Namun, hingga kini tak ada informasi mengenai penyelesaian dari kasus protes yang dilakukan pemilik Tesla Model 3 itu.

Pameran otomotif Shanghai Auto Show 2021 itu berlangsung di National Exhibition and Convention Centre (NECC).

D For GAEKON