Jadi Sorotan, Pria Ini Tetap Khusyuk Sholat Meski Banyak Orang Berlalu Lalang

0

Jadi Sorotan, Pria Ini Tetap Khusyuk Sholat Meski Banyak Orang Berlalu LalangGaekon.com – Menjaga fokus saat sholat memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pasalnya pasti banyak gangguan-gangguan di sekitar yang bisa membatalkan sholat.

Namun berbeda dengan pria yang satu ini. Ia begitu khusyuk saat menjalankan ibadah sholat di jalan. Aksi seseorang sholat di jalan saat Jumatan rupanya baru-baru ini viral di dunia maya.

Video tersebut sempat diunggah di media sosial TikTok oleh akun @nabila09108, dalam video itu terlihat seorang pria tetap khusyuk sholat meski banyak orang berlalu lalang di sekitarnya.

Pria ini terpaksa sholat di jalan, lantaran ia diduga tak kebagian tempat di dalam masjid. Pria ini hanya beralaskan sajadah miliknya.

Orang-orang yanga ada di sekitar pria itu pun jadi sorotan netizen hingga viral. Pria yang memakai masker dan kemeja warna gelap itu tetap khusyuk menjalankan ibadahnya meski banyak orang berlalu lalang di sekitarnya. Bahkan ada yang lewat dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Sejak diunggah pada Jumat (21/9) video ini sudah ditonton sebanyak 3,2 juta views, hingga dibanjiri komentar dari para warganet.

lebih baik menunggu 40 thn drpd melewati di depan orang sholat” tulis strongger01.

kalo gw jadi dia udah deg2 an bgttt di lewatin bnyk org kek gitu” timpal idaah.

respect buat orang yang tidak lewat depan orang yang sedang sholat” tulis No MyName.

bisa bisanya dia gk ketwa salut bgt sama imannya tetap istiqamah trus yhh aminn” tambah seojun.

D For GAEKON