Jaehyun NCT 127 Dan Park Hye Soo Pertimbangkan Peran Dalam Serial Spin-Off

0

Gaekon.com – Jaehyun NCT 127 akan kembali tampil di layar kaca. Kali ini dengan suasana yang berbeda, dari biasanya ia menampilkan suara indahnya, kini ia akan beradu akting dengan Park Hye Soo dalam serial spin-off dari “Love Playlist”.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, Laporan ini pertama kali terungkap pada bulan Juni bahwa Playlist Studio sedang mempersiapkan spin-off dari seri “Love Playlist”. Jaehyun masih dalam tahap pembicaraan untuk memerankan karakter utama.

Sementara Park Hye Soo sendiri juga sedang mempertimbangkan untuk bermain di spin-off dari “Love Playlist” bertajuk “Dear. M”. Mendengar kabar tersebut, agensi Huayi Brothers Korea akhirnya memberikan keterangan resmi.

“Park Hye Soo secara positif mempertimbangkan (tawaran) untuk membintangi ‘Dear. M’,” ujar mereka.

Sebelumnya, Park Hye Soo pernah membintangi film “Swing Kids” dan beberapa drama. Diantaranya yaitu drama “The Gang Doctor”, “Intreverted Boss”, “Saimdang, Light’s Diary” dan Age of Youth”. Maka dari itu, kemampuan akting Park Hye Soo sudah tak diragukan lagi.

Menurut perwakilan industri, Bae Hyun Sung dan Kim Sae Ron yang karakternya menjadi pasangan dalam “Love Playlist 4,” akan kembali untuk “Dear. M”. Drama ini sedang dalam diskusi untuk ditayangkan sebagai drama televisi di KBS daripada sebagai drama web seperti serial “Love Playlist”.

Spin-off merupakan drama yang tokohnya sudah pernah ada di karya sebelumnya. Seperti diketahui, dalam beberapa film atau drama, karakter pembantu secara tidak sengaja menarik perhatian penonton.

Karakter yang menarik ini kemudian ditarik dari film asli dan dibuatkan film sendiri dimana ia menjadi karakter utama. Spin-off biasanya berada di dunia yang sama dengan film aslinya, hanya saja konflik dan karakter lainnya tidak memiliki benang merah kecuali karakter spin-off itu sendiri.

KL For GAEKON