Jajal Mobil di Danau Es, Pria Ini Seketika Terdiam Melihat Mobilnya Tenggelam

0

Jajal Mobil di Danau Es, Pria Ini Seketika Terdiam Melihat Mobilnya TenggelamGaekon.com – Akhir-akhir ini diberbagai negara khususnya di Eropa Tengah mengalami musim dingin. Bahkan salju juga telah menyelimuti beberapa kota-kota besar di dunia.

Ngomong-ngomong soal salju, biasanya banyak sungai atau danau yang mendadak menjadi beku karena faktor cuaca yang sangat ekstrem. Bayangkan saja, jika salju tiba, suhu bisa mencapai minus derajat celcius.

Namun, diduga merasa penasaran dengan permukaan danau yang membeku, akhirnya membuat dua orang pria ini nekat untuk mencoba merasakannya. Dengan sensasi yang berbeda, mereka ingin mencoba untuk merekam sebuah video sekaligus melintasi permukaan tersebut dengan sebuah mobil.

Terlihat salah satu pria yang mengenakan jaket biru tengah berbicara didepan sebuah kamera. Kemudian salah satu rekannya, tengah mengemudikan mobil yang berada di belakangnya.

Pada saat pria tersebut sedang berbicara, rekan satunya yang mengendarai mobil dengan cara ngedrift diatas permukaan danau yang membeku itu tiba-tiba saja permukaan es tersebut pecah. Dan mobil tersebut tidak bisa dikendalikan. Akibatnya mobil tersebut pelan-pelan tenggelam. Sedangkan pria yang berada didalam mobil itu berusaha menyelamatkan dirinya sendiri.

Sementara itu pria berjaket biru tersebut nampak belum menyadari bahwa keselamatan temannya tengah dalam bahaya. Ia pun terlihat terus berbicara didepan kamera.

Dirinya baru menyadari ketika ada suara temannya yang berusaha bangkit dan menjauh dari mobilnya yang tenggelam. Sedangkan pria berjaket biru nampak hanya terdiam menyaksikan mobilnya tenggelam.

Video tersebut diketahui diunggah oleh akun @oto.technology di Instagram. Ragam komentar dari netizen pun menghiasi unggahan video tersebut.

“Ditelan salju”, kata @fastteam.stΓ—Γ—Γ—

“Ya iyalah,itu mesin kan panas muter” disitu jelas meleleh itu es πŸ˜‚”, sahut netizen yang lain.

“Ak ngaakak πŸ˜‚”, komentar dari @joko_Γ—Γ—Γ—

Z For GAEKON