Jalani Karantina Mandiri, Nancy MOMOLAND Terpaksa Absen Dari “Music Core”

0

Jalani Karantina Mandiri, Nancy MOMOLAND Terpaksa Absen Dari "Music Core"Gaekon.com – Nancy MOMOLAND terpaksa harus absen dari siaran MBC “Music Core” dikarenakan alasan kesehatannya. Nancy harus menjalani karantina selama waktu tertentu, karena ia baru saja berpapasan dengan seseorang yang terpapar Covid-19.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, acara MBC “Music Core” tersebut harusnya berjalan pada (28/11) kemarin, namun karena masalah kesehatan, Nancy terpaksa tak hadir dalam acara tersebut. Pihak agensi Nancy, MLD Entertainment mengatakan bahwa Nancy saat ini tengah menjalani karantina mandiri setelah melakukan tes Covid-19.

Sebelumnya diketahui bahwa Nancy berpapasan dengan seseorang yang positif Covid-19. Pihak agensi juga mengatakan bahwa Nancy akan mematuhi semua peraturan pemerintah untuk menjalani karantina mandiri hingga mendapatkan instruksi lebih lanjut dari pihak kesehatan. Berikut pernyataan dari agensi:

Halo, ini MLD Entertainment.

Nancy MOMOLAND secara sukarela melakukan tes COVID-19 setelah berpapasan dengan seseorang yang positif virus tersebut. Oleh karena itu, ia akan mematuhi semua peraturan pemerintah dan menjalani karantina mandiri hingga mendapatkan instruksi lebih lanjut dari otoritas kesehatan terkait.

Demi alasan kesehatan, Nancy tidak tampil dalam siaran MBC “Music Core” (28 November) serta aktivitas lainnya yang telah dijadwalkan.

Kami akan langsung memberikan kabar terbaru setelah menerima hasil tes.

Kami meminta maaf karena telah membuat banyak pihak khawatir.

Terima kasih.

Pihak agensi akan memastikan bahwa keadaan Nancy akan tetap baik-baik saja selama menjalani karantina. Sehingga para penggemar Nancy tak perlu merasa khawatir dengan kondisi kesehatan sang idola.

KL For GAEKON