Jalani Pemeriksaan, Nia Dan Ardi Masih Dalam Pengaruh Narkoba

0

Jalani Pemeriksaan, Nia Dan Ardi Masih Dalam Pengaruh NarkobaGaekon.com – Usai ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba pada Rabu (7/7) oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut keterangan polisi, keduanya terlihat masih dalam pengaruh narkoba saat menjalani pemeriksaan. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indrawienny Panjiyoga mengatakan bahwa pihak polisi perlu waktu lagi untuk menggali keterangan tambahan dari keduanya.

“Untuk itu keterangan lagi kita dalami karena kemarin Nia sama Ardi masih di bawah pengaruh narkoba,” kata Indra.

Nia Dan Ardi Mengonsumsi Sabu Sebelum Ditangkap

Keduanya diketahui mengonsumsi narkoba jenis sabu. Nia dan Ardi bahkan mengaku terakhir mengonsumsi narkoba jenis sabu itu sebelum ditangkap.

“Terakhir kali menggunakan itu pagi sebelum kita tangkap,” ucap Indra.

Keduanya dan sang sopir berinisial ZN telah ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Penangkapan ini berawal dari ZN yang kedapatan membawa barang bukti satu klip sabu seberat 0,78 gram pada Rabu (7/7). ZN mengaku bahwa barang haram itu adalah milik Nia.

Polisi kemudian langsung menangkap Nia dan menyita satu buah bong atau alat isap sabu. Nia lantas mengaku bahwa dirinya mengonsumi sabu tersebut bersama suaminya. Ardi kemudian menyerahkan diri malam harinya.

D For GAEKON