Jalurnya Diserobot, Pemotor Di Sragen Ini Nekat Adang Bus

0

Jalurnya Diserobot, Pemotor Di Sragen Ini Nekat Adang BusGaekon.com – Aksi seorang pengendara motor yang nekat mengadang bus ini sukses menyita perhatian. Pasalnya, jika sudah berada di jalan raya, kendaraan besar ini memang terkenal selalu menang.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ics__infocegatansolo memperlihatkan seorang pengendara motor memakai tas ransel hitam mengadang bus warna putih berukuran besar.

Kejadian Terjadi Di Depan SMPN 1 Sumberlawang, Sragen

Kejadian ini diketahui terjadi di Sragen, Jawa Tengah, tepatnya di depan SMP Negeri 1 Sumberlawang, Kabupaten Sragen. Sang pemotor terlihat tidak menghindar hingga jalur kiri di jalan raya tersebut sempat terganggu.

Uniknya, di momen itu, pemotor dan sopir bus terlihat tidak ada yang mengalah hingga membuat mereka jadi tontonan pengguna jalan.

Menurut informasi, peristiwa ini terjadi lantaran sopir bus mengambil jalur pemotor tersebut. Hal itulah yang menyebabkan pengendara motor yang bersangkutan kesal dan akhirnya nekat mengadang bus.

Sementara itu, selama insiden tersebut, pengguna jalan terutama roda empat dikabarkan sempat tidak bisa lewat.

Setelah arus lalu lintas sempat terganggu akibat pengadangan itu, sang sopir bus akhirnya mengalah. Ia mundur dan kembali ke jalur yang sebenarnya setelah beberapa menit diadang oleh pemotor tersebut. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Dia berani karena benar, selagi benar ngapain takut sama orang lain,” Ujar @muhammad_zaky_nurhidayat.

“Markanya lurus apa putus-putus ya, kalau marka putus-putus malah pemotor yang kena kasus sendiri,” tulis @angga_rizky_wardhana.

“Ini yang namanya ganteng dan pemberani,” sahut @roni_yoga.

D For GAEKON