Bikin Heran, Jam Tangan Dari Kertas Label Ini Laku Keras Meski Harganya Lumayan

0

Bikin Heran, Jam Tangan Dari Kertas Label Ini Laku Keras Meski Harganya LumayanGaekon.com – Warganet seketika dibuat heran dengan sebuah jam tangan yang hanya terbuat dari kertas namun laku dijual meski harganya lumayan, yaitu Rp 25 ribu.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @dinimood ini memperlihatkan seorang perempuan yang menceritakan pengalamannya berjualan jam tangan dari kertas.

Jam tangan tersebut dibuatnya sendiri dengan digambar menggunakan pensil warna. Perempuan bernama Dini ini mengatakan bahwa saat itu dirinya masih duduk di bangku SMA.

“Pas SMA jual jam kertas laris manis. Laris manis,” kata Dini.

Kertas label berwarna putih itu digambar dengan motif jam tangan, kemudian diwarnai dengan spidol atau pensil berwarna sehingga terlihat lucu.

Jam ini tidak berfungsi sebagai penanda waktu, lantaran hanya sebuah gambar dan jarumnya pun tidak bergerak. Namun saat itu Dini menjual kepada teman-temannya dengan harga yang lumayan, yaitu Rp 25 ribu.

Jam Dari Kertas Label Laris Manis

Anehnya, meski hanya sebuah gambar dengan harga segitu, jam dagangan Dini ini laris manis. Cara penggunaan jam tersebut hanya dengan menempelkannya di tangan, karena terbuat dari kertas label.

“Yang asli ada mereknya, ya,” ujar Dini.

Video ini seketika viral dan mengundang komentar warganet. Banyak dari mereka yang heran, mengapa jam mainan dari kertas itu bisa laku keras saat itu.

“Kalau gini yang bermasalah bukan penjualnya, tapi yang beli, njir,” Ujar @cibobxy.

“Yang beli pada kenapa, sih?” Timpal @dwimeilany.

D For GAEKON