Janjikan Jadi Pegawai Tenaga Kontrak, Eks Pemain Timnas Indonesia Ini Ternyata Penipu

0

Janjikan Jadi Pegawai Tenaga Kontrak, Eks Pemain Timnas Indonesia Ini Ternyata PenipuGaekon.com – Pasca Miss Indonesia yang baru-baru ini dilaporkan telah melakukan penipuan, kini giliran Eks pemain Timnas Indonesia.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Aksi penipuan yang dilakukan oleh eks pemain Timnas Indonesia itu diketahui usai Polres Metro Bekasi menerima laporan dari Ajie Fadillah.

Dalam laporan dengan LP/601/K/III/2021/SPKT/Restro Bekasi Kota, pelapor Ajie menyatakan bahwa dia telah ditipu oleh dua pegawai pemerintah daerah Bekasi yakni RS dan NA.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan bahwa kasus ini masih didalami.

NA sebagai mantan penggawa ‘Garuda’ yang diketahui berasal dari Bekasi, Jawa Barat. Terkait laporan ini, Ema menjelaskan duduk persoalannya.

Awalnya, Ajie dijanjikan oleh RS dan NA bisa menjadi Pegawai Tenaga Kontrak (TKK) di lingkungan Pemkot Bekasi.

”RS dan NA meminta Rp50 juta, tapi sama pelapor dikasih Rp35 juta dulu, sisanya dilunasi setelah jadi TKK,” kata Ema.

Kemudian keduanya setuju, orang tua Ajie bernama Sudjono pada Selasa (1/9/2019) menemui RS dan NA. Mereka menyerahkan sejumlah uang yang disepakati sebelumnya.

Namun hingga Maret 2020 Ajie tak kunjung diberi kabar. RS mengaku belum bisa membantu lantaran Pemkot Bekasi tengah disibukkan dengan penanganan Covid-19. Awalnya Ajie percaya, namun lama-lama ia menaruh curiga hingga akhirnya melaporkan ke pihak polisi.

D For GAEKON