Jatuh Dari Tandu, Bayi Kembar Ibu Ini Meninggal Dunia

0

Jatuh Dari Tandu, Bayi Kembar Ibu Ini Meninggal DuniaGaekon.com – Risiko bertempat tinggal di pelosok desa, jauh dari keramaian dan kendaraan umum. Seperti yang dialami ibu asal Kampung Lebak Gedong, Desa /Kecamatan Sindangresmi, Pandeglang.

Ia harus kehilangan bayinya saat hendak melahirkan. Bukan karena kelaian dan sebagainya, ibu hamil bernama Enah (39) ini kehilangan anaknya lantaran jatuh dari tandu.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan seorang ibu berkerudung kuning tengah di bopong dengan sebuah tandu yang diangkat warga sekitar.

Enah tengah mengandung bayi kembar, mereka diduga hendak mengantarkan ke puskesmas. Karena rumahnya jauh dari keramaian, warga berinisiatif mengantarnya dengan sebuah tandu. Kondisi jalan di sana rusak parah dan tidak bisa dilalui kendaraan menuju Puskesmas.

Tandu tersebut terbuat dari bambu dan sebuah sarung. Enah harus ditandu sejauh 4 kilometer melewati hutan menggunakan sarung tersebut.

Di tengah perjalanan mereka, tiba-tiba kain yang digunakan untuk menandu tersebut robek, karena jalanan yang dilewati rusak. Sesampainya di Puskesmas, bayi kembarnya itu meninggal dunia.

D For GAEKON