Viral, Wanita Jebol Celengan Patung Macan, Total Tabungannya Capai Rp 15 Juta

0

Viral, Wanita Jebol Celengan Patung Macan, Total Tabungannya Capai Rp 15 JutaGaekon.com – Seorang wanita yang bongkar celengan patung macannya ini mendadak viral di media sosial. Pasalnya, meski yang ditabung uang koin, namun jumlahnya sangat fantastis, yaitu sebesar Rp15 juta.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @ayamcantik16 ini memperlihatkan seorang wanita memecahkan celengan berbentuk patung macan itu dengan palu.

Celengan dengan bentuk patung macan itu tak main-main ukurannya. Benda itu punya ukuran yang besar, persis seperti ukuran anak macan pada umumnya.

“Macannya ngamuk,” tulisnya dalam keterangan video.

Awalnya, wanita ini memecah bagian mulut kemudian menjalar ke bawah. Uang koin sedikit demi sedikit keluar dari mulut si macan.

Setelah beberapa saat celengan itu akhirnya pecah dan uang yang ada di dalamnya berserakan di lantai. Uang tersebut kemudian dihitung satu per satu. Tampak uang koin Rp500 berwarna kuning dan putih dipisahkan satu sama lain, berjajar rapi. Demikian juga dengan uang koin pecahan Rp1000.

Sebelum dirapikan, uang koin tersebut bahkan bisa untuk bermain sang anak layaknya mandi bola. Dalam video berikutnya, pemilik akun ini membocorkan total tabungannya itu.

Total uang koin yang terkumpul sejumlah Rp13 juta dan dan uang kertas berjumlah Rp 2 juta. Jadi total semua uang dalam celengan macan itu ada Rp15 juta. Menurut pengakuannya, uang tersebut dikumpulkan selama kurang lebih 2,5 tahun.

Usai terkumpul dan dipisahkan dalam plastik, uang koin tersebut kemudian didepositkan ke bank. Celengan tersebut dibelinya saat di festival Sekaten dengan harga Rp100 ribu. Video ini kemudian viral, ditonton hingga 6,7 juta oleh pengguna TikTok itu menuai berbagai komentar dari warganet.

“Sayang dihancurin gitu celengannya, lubangin bawahnya aja biar harimaunya buat pajangan!” tulis kiwi_laurens1670.

“Pantes uang receh sekarang langka, ternyata di situ semua,” sahut anak ngenn.

“Sayang macannya hancur,” timpal Ani Junaini.

D For GAEKON