Jebol Pagar, Pencuri Ini Ketangkap Basah Bawa Laptop

0

Jebol Pagar, Pencuri Ini Ketangkap Basah Bawa LaptopGaekon.com – Baru-baru ini beredar sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan dua orang pencuri tertangkap basah. Bahkan keduanya sempat terjatuh di jalan raya, karena terserempet motor.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan dua orang pencuri tengah dihadang warga sekitar.

Keduanya kedapatan mencuri laptop. Pencuri yang sempat melarikan diri itu tiba-tiba terserempet motor saat sudah di ujung gang. Akhirnya mereka terjatuh bersama motornya. Warga yang mengejarnya sempat menangkap, namun mereka berusaha membebaskan diri dengan lari.

Aksi pencuri laptop ini diketahui dengan menjebol pager. Sang pemilik rumah saat itu tengah sholat, mereka kaget ketika melihat ada yang mencuri. Kejadian ini terjadi di Bojong Sukamukti, Katapang, Kabupaten Bandung pada jum’at (19/3) sore.

Pelaku berhasil melarikan diri dengan meninggalkan motornya, dan saat ini motor pelaku sudah diamankan di mapolres bandung guna penyelidikan lebih lanjut.

D For GAEKON