Jelang Penayangan, Film “Seobok” Rilis Posternya

0

Jelang Penayangan, Film “Seobok” Rilis PosternyaGaekon.com – Jelang penayangan tim produksi Film “Seobok” merilis posternya. Pada Senin (16/11), poster baru tersebut dirilis. Poster ini mengungkapkan sekilas dinamika antara kedua pemeran utamanya.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, Film ini dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum. Gong Yoo berperan sebagai Ki Heon dan Park Bo Gum berperan sebagai Seobok. Dalam poster itu Seobok yang telah menghabiskan seluruh hidupnya terkurung di dalam lab penelitian.

Jelang Penayangan, Film “Seobok” Rilis PosternyaIa menatap dengan sedih gambar lautan biru yang luas. Ia juga mengangkat tangannya untuk menyentuh layar di depannya. Sementara Ki Heon memasang ekspresi yang tak terbaca. Judul Poster itu menuliskan, “Untuk terakhir kalinya dalam hidupku, makhluk yang harus aku lindungi telah muncul,”.

Film ini menjadi salah satu film yang berhasil mencuri perhatian karena kehadiran kedua aktor tersebut. Film ini sudah mulai syuting tahun lalu dan kini tampaknya sudah siap untuk dipasarkan.

“Seobok” mengisahkan tentang Ki Heon, seorang mantan agen intelijen yang menemukan klon manusia pertama manusia Seobok. Dalam film ini diceritakan bahwa Seobok terjebak dalam bahaya insiden yang melibatkan beberapa kekuatan yang sedang berburu untuk memiliki klon tersebut.

Dalam perjalanan yang mendebarkan, keduanya menemukan diri mereka terjebak dalam serangkaian situasi tak terduga dan berbahaya saat Ki Heon berusaha melindungi Seobok dengan segala cara.

Seobok sendiri diceritakan sebagai klon tituler yang merupakan target dari banyak kekuatan yang berusaha mencuri klon tersebut untuk diri mereka sendiri.

KL For GAEKON