Jelang Penayangan, Sweet Home Rilis Trailer Perdananya

0

Jelang Penayangan, Sweet Home Rilis Trailer PerdananyaGaekon.com – Sweet Home akan segera menayangkan episode perdana pada 18 Desember 2020. Jelang penayangannya, Sweet Home merilis trailer perdana yang memperlihatkan horor yang mencekam di apartemen Green Home.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Inikpop, Serial original Korea Sweet Home ini menceritakan tentang dunia unik dimana manusia dapat berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka.

Cha Hyeon-su (Song Kang), seorang remaja SMA penyendiri, pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian yang tragis. Ia pun harus menghadapi serangkaian situasi pelik yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain.

Hyeon-su dan para penghuni Green Home lainnya harus berjuang menghadapi berbagai monster yang mengerikan. Ia juga mempertahankan sisi kemanusiaan mereka.

Namun ketika Hyeon-su terinfeksi, ia pun menjadi peluang bertahan hidup bagi para penghuni Green Home lainnya.

Sweet Home ini merupakan hasil adaptasi dari webtoon yang berjudul sama. Serial ini disutradarai oleh Lee Eung-bok yang terkenal lewat karya-karyanya yang populer, seperti Mr. Sunshine, Goblin: The Lonely and Great God, dan Descendants of the Sun.

KL For GAEKON