Jemur Pakaian Dalam Depan Rumah, Perempuan Ini Dilaporkan Tetangganya Ke Polisi

0

Jemur Pakaian Dalam Depan Rumah, Perempuan Ini Dilaporkan Tetangganya Ke PolisiGaekon.com – Hanya perkara pakaian dalam, seorang perempuan di Meksiko baru-baru ini dilaporkan tetangganya ke polisi.

Melansir dari laman Oddity Central, Kepolisian di Quintana Roo menerima pengaduan yang tidak biasa dari seorang wanita penduduk setempat.

Perempuan yang dirahasiakan namanya itu menuding tetangganya yang juga perempuan sengaja menjemur pakaian dalamnya untuk merayu suaminya.

Perempuan bernama Yuvitza E (42) itu menuduh tetangga mudanya “tak tahu malu”. Bahkan tetangga perempuan berusia 23 tahun itu dianggap melanggar moral dan kesopanan.

Kepada polisi Yuvitza mengatakan bahwa bukan kebetulan tetangganya itu mencuci pakaian dalamnya dan menjemur di depan.

Setiap Sabtu siang ia melakukan itu, pasalnya pada jam itu suami Yuvitza berada di rumah. Dengan begitu, si suami bebas memandangi pakaian dalam tetangganya itu dari rumah.

Yuvitza menjelaskan bahwa dia telah berulang kali melihat suaminya menatap pakaian dalam tetangga mereka. Ia sempat meminta tetangganya untuk berhenti merayu suaminya, namun ia tak peduli dan tetap melakukannya.

Akhirnya Yuvitza meminta polisi untuk menangkap wanita muda itu. Namun polisi dengan sopan memberi tahu bahwa apa yang dilakukan wanita muda tersebut bukan sesuatu yang melanggar hukum.

Pihak Polisi kemudian mengunjungi perempuan itu di rumahnya. Ia menasihati agar menghindari konflik tersebut di masa depan dengan cara berdialog dengan tetangga dan suaminya.

D For GAEKON