Jenazah Pria Ini Ditemukan Di Selokan, Diduga Sudah Meninggal 5 Hari Sebelumnya

0

Jenazah Pria Ini Ditemukan Di Selokan, Diduga Sudah Meninggal 5 Hari SebelumnyaGaekon.com – Seorang pria ditemukan tewas di selokan dan didekat sepeda motor Honda Vario warna putih yang diduga dikendarainya, Kamis (20/1) pagi.

Melansir dari Liputan6, jenazah pria tersebut ditemukan di selokan tepi jalan antara Desa Kiama dan Desa Tule, Kecamatan Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulut. Menurut keterangan polisi, Korban teridentifikasi bernama Yohanes Alesandro Pola (19), warga Dusun I Desa Tule, Melonguane Timur, Kepulauan Talaud.

Aparat Polsek Melonguane dan Polres Kepulauan Talaud sudah mengamankan barang bukti. Kini pihak polisi melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Jenazah Di Dekat Selokan Pertama Kali Ditemukan Pengemudi Bentor

Kapolsek Melonguane Ipda Glen Damar mengatakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh seorang pengemudi becak motor (bentor), Yohanis Tasumewada (44), warga Desa Tule, Melonguane Timur, Kabupaten Kepulauan Talaud, sekitar pukul 09.30 Wita.

“Setelah mendapat informasi, kami bersama Unit Identifikasi Satreskrim Polres Kepulauan Talaud segera ke lokasi untuk melakukan olah TKP,” ujarnya.

Damar menjelaskan pola meninggal dunia kurang lebih lima hari sebelumnya, dan di dekatnya juga ditemukan sepeda motor Honda Vario warna putih yang diduga dikendarainya.

“Dugaan awal, korban mengalami kecelakaan lalu lintas kemudian meninggal dunia, hingga ditemukan telah menjadi mayat dengan kondisi mulai rusak,” ungkap Damar.

Korban diketahui bekerja di sebuah toko di Melonguane. Menurut keterangan pemilik toko, korban meminjam sepeda motor pada Rabu (12/1) dini hari, dengan alasan untuk mengambil pakaian di Desa Tule. Namun korban tak kembali lagi ke lokasi.

Pihak keluarga korban menolak dilakukan visum. Mereka kemudian membawa jenazah ke rumah duka di Desa Tule.

D For GAEKON