Jennie Bongkar Alasan Blackpink Jarang Muncul Di Variety Show

0

Jennie Bongkar Alasan Blackpink Jarang Muncul Di Variety ShowGaekon.com – Seperti yang kita tahu, Blackpink baru saja comeback “THE ALBUM”. Namun comebacknya kali ini berbeda, mereka justru jarang sekali tampil di Variety show untuk mempromosikan musik mereka.

Padahal biasanya, grup K-Pop yang baru comeback akan melakukan banyak penampilan di variety show untuk mempromosikan musik mereka.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, Blackpink sempat hadir di salah satu Variety show yaitu “Knowning Brothers”. Dalam acara itu mereka ditanya apa yang sedang mereka keluhkan dalam comebacknya kali ini.

Namun mereka menjawab tak ada keluhan apapun. Jennie justru mengatakan alasan member Blackpink tidak tampil di banyak variety show. Jennie mengungkapkan bahwa YG Entertainment membatasi penampilan variety show mereka karena agensi tersebut ingin memberi waktu istirahat kepada para member Blackpink.

Untuk comebacknya kali ini, para member memutuskan bahwa mereka ingin tampil di variety show daripada harus beristirahat. Diketahui, selain “Knowing Brothers”, Blackpink juga menjadi bintang tamu di “Running Man”.

Sebelumnya, pada 20 Oktober lalu, Blackpink menampilkan single terbarunya berjudul “Lovesick Girls” di acara bincang-bincang larut malam Amerika yang populer “Jimmy Kimmel Live!”. Blackpink juga sukses membuat sejarah dengan “THE ALBUM”. Grup tersebut membuat kejutan dengan melejit ke puncak tangga lagu Artis 100 Billboard.

KL For GAEKON