Kurang Sehat, Jerinx SID Tak Bisa Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Terkait Kasus Pengancaman

0

Kurang Sehat, Jerinx SID Tak Bisa Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya Terkait Kasus PengancamanGaekon.com – Polda Metro Jaya akan memeriksa personil Superman Is Dead (SID), I Gede Ari Astina atau akrab disapa Jerinx terkait kasus dugaan pengancaman. Namun, Jerinx tak bisa hadir memenuhi panggilan penyidik.

Seperti yang dilansir GAEKON dari CNN, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengonfirmasi hal ini. Pihaknya mengatakan bahwa Jerinx tak bisa penuhi panggilan pemeriksaan lantaran kurang sehat.

“(Jerinx) Eggak bisa hadir dengan alasan karena kurang sehat,” kata Yusri.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram @_jrxsid_, Jerinx mengaku tak bisa menghadiri pemeriksaan karena memiliki riwayat penyakit sehingga tidak bisa memenuhi persyaratan penerbangan.

Jerinx Menjalin Komunikasi Intens Dengan Polda Metro Jaya

Jerinx mengatakan bahwa akan segera menghadiri pemeriksaan tersebut jika kendalanya sudah teratasi. Jerinx mengaku telah menjalin komunikasi secara intens dengan penyidik Polda Metro Jaya terkait ketidakhadirannya tersebut.

Kondisi PPKM di DKI Jakarta juga menjadi kendala, saat ini Jerinx menunggu hasil koordinasi kepolisian terkait kemungkinan pemeriksaan dilakukan di Polda Bali.

Pemeriksaan tersebut terkait penyelidikan kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan oleh pegiat media sosial, Adam Demi.

Jerinx dilaporkan dengan Pasal 335 KUHP dan atau Pasal 29 Jo Pasal 45 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Adam mengaku dirinya merasa terancam atas tuduhan Jerinx yang menyatakan bahwa dirinya adalah penyebab akun Instagram Jerinx hilang.

Meski demikian, Yusri belum berbicara lebih lanjut terkait kasus dugaan pengancaman yang menyeret Jerinx.

D For GAEKON